SILSILAH KELUARGA SAYA

Assalamualaikum wr wb.
Hi semua yang sedang membaca blog saya disini makasih banget ya udah sempetin waktu buat baca dan lihat silsilah dari keluarga saya☺️.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Perkenalkan Nama saya Dewi Lantika Nur Amilliya saya dari kelas XI IPS 4.
Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara .Saya lahir di RS.Rembang.
Tepatnya pada tanggal 16 September 2004 dan sekarang ini saya berusia 16 th.saya bersekolah di SMA NEGRI 1 PAMOTAN .
Jadi disini saya ingin menceritakan sekilas tentang silsilah dari keluarga saya.
Orang tua saya mempunya 4 anak perempuan.
Saya anak ke-1 dari mereka.kedua orang tua saya menamai saya Dewi Lantika Nur Amilliya.
Dan saya mempunya 3 adik.
Adik pertama saya bernama 
•Dewi Dina Nur Rahma Wati
Lalu adik ke-2 saya adalah
•Nur Candra Dewi Shinta
Lalu adik ke-3 saya adalah
•Dewi Afifah Shaila Mashel.
Lanjut saya akan menceritakan tentang profil Orang tua saya .
Saya akan mulai dari Papa saya.
Nama papa saya adalah Joko Siswanto.
Jadi papa saya itu anak ke-1 dari 4 bersaudara tetapi lain ayah.
Jadi saudara-saudara papa adalah=
1.Abdullah
2.Agus
3.Nanang
4.Cokro.H
Tetapi mereka lain ayah jadi saya tidak menyebutkan mereka di gambar yg saya buat.
Lalu Nama ibu saya adalah Launul Khabibah.
Jadi ibu saya adalah anak ke-6 dari 5bersaudara.
5 bersaudra tersebut adalah=
1.Bude Listari
2.Pakde Didik
3.Bude Darwati
4.Bude Minarsih
5.Pakde Mundakir.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Nah jadi itu Cerita Silsilah dari keluarga saya.
Terimakasih yang sudah membaca.
Demikian dari saya.
Wassalamualaikum wr wb 
Next enjoy today all☺️




Postingan populer dari blog ini